Inilah Aksesoris 3D-Printing Yang Dapat Memudahkan Anda Menangkap Pokemon

Memainkan game Pokemon Go sudah tak asing lagi di tanah air ini, akan tetapi game Pokemon ini terkadang menyebalkan apabila kita menangkap pokemon kadang kadang kita meleset dari sasaran.

Nah dalam hal ini kita harus lebih teliti dalam menyapu jari untuk mendapatkan monster tersebut, kita juga bisa berlatih sampai kita bisa sangat berbakat dalam menangkap monster. Namun, ada satu aksesoris agar kita bisa mendapatkan sapuan tangan yang tepat sasaran.


Inilah yang ditawarkan case hasil cetakan 3D-printing yang akan membantu kita untuk menangkap pokemon dengan cara lebih mudah. Seperti yang bisa kita lihat pada foto di atas, aksesoris ini dirancang khusus untuk smartphone, di mana pada tengah case terdapat pola untuk menangkap pokemon dengan cara melempar pokeball sejajar dengan garis yang sudah ditentukan.

Asesoris ini dibuat oleh John Cleaver dan ia bahkan telah mem-posting file secara online di mana jika kita ingin membuat case yang sama, kita dapat men-download file dan 3D printing akan membuatkan aksesoris untuk diri Anda sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »