Samsung Galaxy A8 Memiliki Spesifikasi Mirip Galaxy S6

Setelah sukses meluncurkan jajaran Galaxy S series terbaru, Galaxy S7 dan S7 edge. Memiliki spesifikasi yang sangat menarik, smartphone ini menjadi banya pilihan konsumen walaupun dibanderol dengan harga yang tinggi. Tidak hanya itu saja, kini Samsung juga tengah mempersiapkan jajaran smartphone maistream mereka.

Sebelumnya Samsung telah sukses merilis varian terbaru jajaran Galaxy A versi 2016 seperti A3, A5, A7, dan A9, kini giliran A8 yang bakal mengalami pembaharuan pada tahun ini. Seperti yang dikutip pada WCCFtech, disebutkan bahwa spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 versi tahun 2016 belum lama ini bocor.


Spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 versi tahun 2016 telah beredar melalui aplikasi benchmark Geekbench, dimana tertuliskan smartphone dengan kode SM-A810 ini mengusung chipset dari Samsung Exynos 7420. Chipset ini juga dapat digunakan pada smartphone flagship Samsung sebelumnya, Galaxy S6. Namun tidak sepenuhnya sama, karena smartphoneini bakal mengusung layar seluas 5'1 inci dengan resolusi ull HD. Dapur pacunya desemati prosesor Octa-Core SnapDragon 615,2 GB RAM, memori internal 32 GB, microSD hingga 128 GB serta baterai berkapasitas 3,050 mAh. Sistem operasinya berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop.

Untuk sektor kamera, Galaxy A8 memiliki kamera utama berkekuatan 16 megapiksel, sedangkan kamera depannya berkekuatan 5 megapiksel. Samsung Galaxy A8 juga memiliki fitur sensor fingerprint dibawah tombol ho,e untuk keamanan penggunanya. Smartphone ini memiliki 3 varian warna yakni, hitam, putih, dan emas (gold).


Untuk kepastian perilisan secara resmi smartphone ini masih belum diketahui. Namun bila melihat dari bocorannya, nampaknya Samsung memperkenalkan Galax S6 versi 2016 ini tidak  lama lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
2 Agustus 2016 pukul 12.29 delete

Kira-kira harga nya berapa ya? kebetulan lagi nyari smartphone. Di bookmark blog nya gan :-bd

Reply
avatar