Pendapatan Dari Pokemon Go Tiap Harinya Yang Patut Anda Ketahui!

Game Pokemon Go saat ini telah dikenal semua orang, mulai yg tua, remaja, sampai anak kecil pun juga ikut memainkan game Pokemon Go. Namun, sepopuler atau betapa terkenalnya apapun itu game, tentunya tidak akan berdampak positif bagi developer kalau tidak menghasilkan uang.


Nah bagi Anda yang penasaran berapa pendapatan dari game Pokemon Go tiap harinya jangan khawatir, karena disini admin akan memberikan info tentang pendapatan dari game yang terpopuler saat ini yaitu Pokemon Go.

Sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak Amerika yang berbasis di San Francosco, California, yakni Niantic, pihaknya mengungkapkan hasil pendapatan yang mereka peroleh sampai saat ini, yang disebutkan paling tidak memperoleh penghasilan sebesar 10 juta USD atau setara dengan Rp 130 miliar tiap harinya.

Pendapatan Pokemon Go akan terus meningkat karena sebagian pemasukan besar pemasukan dari in-app purchase. Di tambah lagi besarnya pendapatan POkemon Go ini ternyatatidak mengurangi nilai pendapatan dari game mobile populer lainnya baik itu Mobile Strike, Clash of Clans ataupun Candy Crush Saga.

Angka pendapatan tersebut akan terus bertambah, terutama mengingat karena untuk saat ini sajapeluncuran game Pokemon Go hanya terjadi dibeberapa negara. Bahkan di Indonesia game ini belum secara resmi dirilis.

Dan Kabarnya Niantic akan terus menyediakan fitur fitur terbaru untuk game Pokemon Go ini kedepannya. Dalam pernyataan sebelumnya, Niantic pun mengungkapkan kalau Pokemon Go saat ni hanya 10 persen dari produk final yang mereka targetkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
2 Agustus 2016 pukul 16.09 delete

Nice sekali infornya gan, Game ini memang sangat buming seperti Flpy Bird dulu, pantas saja penghasilan yang didapatkan sangat tinggi, keep blogging and up to date gan!

salam blogger
sbrrhapsody

Reply
avatar
3 Agustus 2016 pukul 01.53 delete

yaiyalah pasti gede gan keuntungannya,Banyak penggunanya diseluruh dunia :D

Reply
avatar
3 Agustus 2016 pukul 14.42 delete

awwkwk sayang servernya sering down padahal bnyk duit

Reply
avatar
4 Agustus 2016 pukul 13.21 delete

DI tempat ane aja banyak banget yang maenin nih game , hadehh ..

Oiya , mampir2 ya gan ke blog ane . Untuk nambah wawasan aja

KuliahHukum.com

Reply
avatar
6 Agustus 2016 pukul 09.00 delete

anjaayyy mandi duit ini nintendo

Reply
avatar
6 Agustus 2016 pukul 12.04 delete

buset dah, bnyak bngt penghasilannya

Reply
avatar
6 Agustus 2016 pukul 12.24 delete

itu duit 130M/hari buat apa ya -_- beli pecel bisa sekampung kekna :v wkwkwkwkwk

Reply
avatar