Review Foto Smartphone Misterius Meizu M1E Beredar Di Internet

Baru baru ini Bocoran dari smartphone Misterius dari Meizu muncul tiba tiba di dunia internet, hal ini menjadi sorotan publik di internet maupun di media sosial. Smartphone ini tengah dalam proses pembuatan dan diduga bernama Meizu M1E atau dengan nomor model A680M.


Jika dilihat dari secara desain, smartphone ini nampak tidak asing dan terlihat sangat sama dengan smartphone sebelumnya. yakn i Meizu M3s. Meski dari segi desain sangatlah mirip dengan Meizu M3s, namun jika lebih diteliti Anda akan dapat membedakan atau membuktikan jika smartphone tersebut benar-benar pengeluaran terbaru.

Seperti dikutip dari beberapa sumber, menunjukkan bahwa panel belakang smartphone ini terlihat sangatlah familiar dan lubang kamera maupun flash mengingatkan kita pada smartphone Meizu MX6, dan juga Pro 6. Sementara disisi depan terkesan lebih bersih dan nampak mirip Meizu M3s. Namun ada satu hal yang dapat dibedakan dengan Meizu M3d adalah M1E memiliki jack audio 3.55mm pada bagian bawah, bukan dibagian atas seperti Meizu S3s

Untuk spesifikasinya juga tidak sama persis, Karena Smartphone ini mengusung chipset Mediatek MT6755, yang juga dikenall sebagai Helio P10. Smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci Full HD dan mempunyai RAM sebesar 3GB. Smartphone misterius ini juga menjalankan Dlyme OS 5.2.1 yang berbasis Android zLolllipop 5.1.1 Smartphone masih menawarkan tombol mBack yang diduga terintegerasi dengan fingerprint.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar