BUKAN SULAP !! Smartphone Anda Bisa Melayang Saat Mengisi Daya Menggunakan OvRcharger Wireless

Sampai saat ini wireless charging memanglah sudah banyak kita jumpai untuk melengkapi handset flagship. Namun dengan bentuk yang sudah membosankan, saat ini telah tersedia Aksesoris wireless charging OvRcharge. Aksesoris ini bukanlah aksesoris biasa, namun layaknya wireless Charing ajaib. Karena demikian, aksesoris ini kemampuannya juga dapat membuat smartphone melayang di udara tanpa trik sulap.


Jadi, Apabila anda ingin melihat ponsel Anda bisa melayang dan berputar-putar diatasnya, tentu saja anda harus menggunakan wireles charge unik ini. Dengan memanfaatkan kemampuan magnet dan teknologi receiver elektrik, OvRcharge dapat mengisi baterai sekaligus membuat smartphone anda melayang diatasnya.

Aksesoris ini tidak hanya mendukung salah satu platform smartphone saja, karena OvRcharge ini dapat digunakan diberbagai smartphone high-end seperti Galaxy S7, iPhone 6s, dan yang lainnya. Untuk penggunaannya handset hrus muat masuk kedalam holder yang dipasangkan di bagian belkang smartphone.

Sebagai aksesoris pelengkap smartphone, OvRcharge ini memiliki bentuk yang tidak terlalu besar, yakni berbentuk kotak persegi dengan dimensi 14cm x 14 cm dan memiliki ketebalan 33 mm. Untuk variannya memiliki tiga pilihan warna. yaki dark, walnut, dan cherry. Untuk harganya sendiri saat ini masih sekitar $199 atau setara dengan Rp 2,6 juta untuk mendapatkan wireless charger tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar