Facebook Telah Menguji Iklan di dalam Video Facebook Live

Setelah Facebook memperkenalkan fungsi Facebook Live, bisa dibilang sekarang lebih banyak pengguna yang menggunakan dalam membuat kemitraan langsung serta merek yang mereka gunakan dalam sebuah diskusi atau untuk berbagi info terbaru.


Dengan bekal popularitas Facebook Live yang semakin medapatkan perhatian oleh para penggunanya, gergasi laman sosial berkenaan dilihat sedang menguji kebolehan menampilkan iklan dalam video acebook Live yang sedang ditayangkan.

Melalui ujian tersebut, Facebook membolehkan penerbit yang menggunakan Facebook Live untuk menampilkan iklan minimal lima menit setelah suatu siaran. Iklan yang ditampilkan juga tidak lebih dari pada 15 menit.

Untuk saat ini, mereka hanya melakukan sekedar ujian saja, dan tidak diketahui sama apa yang akan mereka perluaskan kepada semua pengguna atau tidak. Nampaknya mereka akan memberikan rangan untuk acebook dan penerbit acebook Live untuk menjangka pendapatan tambahan. Disamping boleh menggunakan masa tersebut untuk mengambil waktu istirahat sebentar etika Facebool Live sedang berlangsung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
4 Agustus 2016 pukul 01.25 delete

makin Kaya Tuh si Empunya Facebook Kalau Gini

Reply
avatar