Instagram dikabarkan bakal memperkenalkan fungsi menapis komen kepada semua pengguna.

Siapa sih yang gak kenal dengan media sosial yang satu ini? yah, ia adalah Instagram. Namun, ada pula yang masih tidak mengerti arti sebenarnta dari pemakaina kata Instagram tersebut.


Kata Instagram disusun dari dua kata, yaitu "Insta" dan "Gram". Arti dari kata kata pertama diambil dari istilah "Instan" atau serba cepat dan mudah. Tak hanya itu, didalam sesjarah mencatat penggunaan kamera foto. istilah Instan merupakan sebutan lain dari kamera Polaroid. Sedangkan kata dari "Gram sendiri diambil dri kata "Telegram" yang maknanya diokaitkan sebagai media pengirim informasi yang sangat cepat.

Pada media sosial ini mungkin ada setengah dari penggunannya tidak selera dengan komen yang berbentuk troll dari pengguna lain. Oleh karena itu Instagram dikabarkan bakal memperkenalkan fungsi menapis komen kepada semua pengguna.

Instagram kelak juga akan memudahkan pengguna untuk menapis komen, selain turut menawarkan kebolehan untuk menutupi fungsi komen pada perkongsian mereka. Instagram juga dikabarkab dalam waktu yang dekat ini Instagram akan memperkenalkan fungsi ini kepada akun dengan pengikut paling ramai terlebuh dahulu, sebelum pengguna diperkenalkan kepada semua pengguna dalam beberpa minnggu lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »