Sepatu Golf Pintar IOFIT Milik Samsung Akan Segera di Luncurkan

Saat ini kita sudah banyak menjumpai berbagai peralatan pintar yang sesuai dengan kemajuan teknologi seperti smartphone, smartwatch, dan peralatan pintar lainnya. Namun kali ini ada yang beda dari peralatan pintar lainnya yakni sepatu pintar, sangat unik bukan..? Namun sepatu pintar bukanlah hal yang baru lagi.


Apakah anda masih ingat bahwa beberapa tahun lalu dikabarkan bahwa Nike dan Apple bekerja sama di mana pengguna bisa memasukkan chip kecil ke sepatu lari mereka dan mengaitkan sepatu dengan sebuah aplikasi yang ada di perangkat iPhone.

Bagi Anda pecinta olahraga khususnya golf, maka sepatu pintar yang saat ini akan segera diluncurkan yang bernama IOFIT mungkin sangat cocol bagi Anda. Sepatu pintar ini dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Asin Venture, yang merupakan spin-off dari Samsung. Sepatu ini mulai debut pada awal Februari lalu, akan tetapi perusahaan tersebut baru saja meluncurkan ketika mereka di Kickstarter dengan harapan mendapatkan pemasukan dana.


Sepatu IOFIT datang dengan harga yang tidak murah karena sepatu tersebut dibanderol seharga $200 (Rp2,6 jutaan). Namun jika menurut Anda sepatu ini sangat bermanfaat karena dapat mengingatkan pengguna atas kesalahan dalam mengayun stick golf, tentu ini merupakan sepatu yang sangat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »