Pada Ulang Tahun Windows 10, Mereka Melakukan 10 Pembaruan

Windows 10 telah memasuki satu tahun setelah peluncuran dan perayaan melalui Pembaruan Microsoft Update ulang tahun dengan serangkaian reformasi yang baru. Ini termasuk perubahan antarmuka dan adanya peningkatan fungsi dalam memberikan pengalaman menggunakan Windows 10 lebih cerdas, cepat dan stabil.

10 Pembaruan yang dimaksud antara lain :

1. Lockscreen


2. Start Menu


3. Action Center


4. Cortana


5. Windows Ink


6. Windows Defender


7. Notidikasi dari telepon ke PC


8. Windows Hello untuk aplikasi dan Web


9. Dukungan "Dark mode" pada Settings dan Aplikasi Terbina


10. Dukungan Extensions pada Microsoft Edge


Windows 10 juga membawa reformasi lainnya seperti dukungan Bash yang memungkinkan Anda menggunakan daftar perintah ini digunakan di Linux. Selain bertindak sebagai fungsi, windows 10 juga mempunyai misi besar dalam Microsoft untuk menarik para pengembang untuk menggunakan Windows sebagai "rumah utama" dalam mengembangkan aplikasi.

Secara keseluruhan, ulang tahun 10 Windows Update menawarkan kinerja dan pengalaman penggunaan lebih sempurna untuk penggunaan sehari-hari Anda. Jika Anda menggunakan Pembaruan Windows 10 Update ulang tahun adalah suatu keharusan dalam mendapatkan penggunaan terbaik di sistem operasi ini terkemuka.

Bagi anda yang ingin memuat pembaruan ini, pergi ke halaman Settings > Update & security > dan klik pada “Check for updates”. Kemaskini Anniversary Update akan muncul dengan paparan pembaruan ini yang bertulis “Feature update to Windows 10, version 1607”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »