9 Pokemon Paling Susah Dicari Yang Wajib Anda Ketahui!!

Salah satu seorang penggemar game Pokemon Go asal Amerika Serikat telah mengaku berhasil menyelesaikan game tersebut. Walaupun demikian, gamer yang mempunyai akun Reddit dengan nama usr ftb_hodor itu tidak berhasil, dikarenakan di tidak bisa menangkap semua pokemon.


Dia hanya bisa menangkap sebanyak 142 pokemon. Ftb_hodor pun masih kurang sembilan pokemon lagi untuk bisa melengkapi koleksi pokemonnya.

Ftb_hodor pun sangat melakukan upaya yang keras dan tak patah semangat untuk bisa menangkap 142 pokemon tersebut. Dia telah rela berjalan sejauh 153 kilometer dalam sesi perburuan pokemonnya. Namun menurut catatan aplikasi kesehatan yang dipakainya selama berburu pokemon, dia telah berjalan kurang lebih 200 kilometer. Meski berjalan sejauh itu, ternyata pengguna akun Reddit ini benar-benar tidak bisa mendapatkan sembilan pokemon langka yang dimaksud. Sembilan pokemon tersebut diantaranya adalah :

1. Farfetch’d
2. Kangaskhan
3. Mr. Mime
4. Ditto
5. Articuno
6. Zapdos
7. Molstres
8. Mewtwo
9. Mew

Dari sembilan pokemon langka tersebut, Farfetch’d, Kangaskhan dan Mr.Mime kabarnya merupakan pokemon regional. Farfetch’d dikabarkan adalah pokemon regional Asia. Sementara Kangaskhan menjadi pokemon ekslusif di kawasan Oseania. Dan untuk Mr. Mime menjadi pokemon yang bisa dijumpai di area Eropa Barat. Sementara untuk enam pokemon lainnya, adalah pokemon terlangka yang ada dalam game Pokemon Go.

Meskipun telah menangkap 142 pokemon, ftb_hodor pun ternyata masih belum ingin berhenti bermain Pokemon Go. Dia berencana untuk traveling keluar Amerika untuk meneruskan perjalanannya. Terutama untuk menangkap pokemon regional. Terlebih lagi, tak menutup kemungkinan Nintendo juga akan meluncurkan deretan pokemon baru yang nantinya akan menambah daftar koleksi gamer Pokemon Go.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »