Alat Pengusir Nyamuk Porteble Milik Xiaomi

Lagi lagi Xiaomi telah memperkenalkan beberapa produk terbaru yang berguna bagi konsumen dipenjuru dunia. Baru-baru ini mereka telah memperkenalkan pengusir nyamuk berukuran ringkas di Cina dan itu berada di bawah Mi Ecosystem yang juga dikenal sebagai MIJIA


Satu hal yang menjadi sorotan utama dari pengusir nyamuk elektronik ini adalah, hadirnya port micro USB yang membuatnya dapat ditenagai oleh power bank ketika berada di luar ruangan, di mana tidak ada penyuplai daya listrik. Selain itu, dengan ukuran 46.8mm x 20.5mm dan berat hanya 25 gram membuatnya sangat raktis dibawa kemana mana.

Menurut Xiaomi, dengan menggunakan power bank berkapasitas 10.000 mAh, alat pengusir nyamuk buatannya dapat mengusir nyamuk hingga 15,7 jam. Sementara dengan powerbank berkapasitas 20.000mAh, alat tersebut dapat bekerja mengusir nyamuk hingga 28,2 jam. Tentu alat ini sangat membantu, meskipun sedang beraktivitas di luar, seperti berkemah atau yang lainnya.

Sebagai penanda jika alat ini berfungsi, terdapat sebuah LED indikator yang akan menyala ketika sudah terhubung dengan sumber listrik atau power bank. Namun saat ini alat pengusir nyamuk sudah tersedia di pasar Cina, dimana Xiaomi hanya membanderolkan dengan harga yang cukup murah, yakni berkisar 29 Yyuan atau sekitar Rp.57 Ribu Rupiah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »