Foto Asli Laptop Xiaomi Beredar, Desain Ini Mirip MacBook Pro


Terhitung dari beberapa bulan belakangan ini Xiaomi telah dikabarkan akan segera lauching laptop pertama mereka ditahun 2016. Kemungkinan besar launching peluncuran laptop milik Xiaomi akan segera terlaksana.

Seorang CEO Xiaomi yakni Lei Jun baru baru ini mengatakan bahwa "Saya tidak bisa berbicara tentang produk itu sekarang", hal ini menegaskan bahwa kebveradaan laptop tersebut memang benar-benar ada, dan beberapa waktu lalu sebuah dugaan gambar baru dari laptop Xiaomi bocor secara online.

Hal ini mungkin pertama kali kita dapat melihat bocoran foto asli laptop milik Xiaomi, dan ini mengungkapkan beberapa hal tentang produk Xiaomi yang akan segera dirilis. Desaim laptop milik Xiaomi ini sangat terinspirasi dari Apple Macbook Pro, desainnya sendiri semuanya terbuat dari logam dan perak dengan logo Mi didepan, dan hampir mirip sekali dengan Macbook milik Apple.

Menurut gosip sebelumnya, Notebook Xiaomi yang diharapkan datang dalam tiga varian layar, yakni 12,5", 13,3", dan 15,6". Varian dari layar kecil tersebut diharapkan untuk meluncur pertama kali dan diharapkan Spesifikasi high-end dan harga bisa bersaing juga. Perusahaan ini telah menargetkan generasi muda menggunakan laptop ini, tidak seperti Huawei yang menargetkan penggunanua pebisnis dengan convertible Matebook terbaru.

Laptop milik Xiaomi sangat diharapkan untuk dirilis pada musim tahun ini, atau lebih tepatnya bulan September mendatang. Namun hingga samapai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari produk tersebut. Namun CEO telah berpendapat bahwa masalah ini adalah cukup baik untuk mengkonfirmasi bahwa laptop tersebut memang benar ada dan saai ini masiih dalam proses pengerjaan.

Share this

Related Posts

First