Harga dan Tanggal Perilisan PlayStation VR di Indonesia

Pada bulan Juni 2016 Sony telah mengumumkan tanggal perilisan perangkat PlayStation VR jatuh pada tanggal 13 Oktober. Namun saat itu Sony mengatakan bahwa perilisan tersebut hanya untuk wilayah Amerika Serikat, Inggris, dan Australia.


Tapi pada pengumuman yang selanjutnya diumumkan oleh pihak Sony, kini deretan Asia patut berbangga, karena pada tanggal tersebut 13 Oktober, perangkat PlayStation VR juga akan tersedia di beberapa negara Asia.

Dan kami mendapatkan informasi dari berbagai sumber, bahwa akhirnya Sony mengumumkan beberapa negara di Asia dapat menikmati keseruan perangkat PlayStation VR pada tanggal yang sama. Negara yang disebut oleh pihak Sony antara lain Indonesia, Singapura, Folopina, Jepang, Hongkong, Malaysia, dan Jepang.

Selain mengumumkan bebrapa negara yang dapat mencicipi perangkat tersebut, pihak sony juga mengumumkan 60 game terbaru yang memang dikhususkan untuk perangkat PlayStation VR, beberapa diantaranya adalah Farpoint dan Aim Controller, adapun game lain yang sangat menarik dan akan menjadi game favorit para gamers yaitu Final Fantasy XV VR yang kabarnya juga akan dirilis pada Januari 2017 mendatang.

Untuk mengenai harga, kabarnya di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 6.690.000, sedagkang untuk bundling dengan PlayStation Camera dibanderol dengan harga Rp 7.390.000. Harga tersebut bisa dibilang lebih mahal dari harga yang ditawarkan di Singapura, karena perangkat PlayStation VR ini di negara Singa Putih dibanderol dengan harga SDG$599 atau setara dengan Rp 5,9 juta saja. Bilamana Anda tertarik dengan perangkat yang terbaru ini, buruan nabung mulai sekarang !!
Tapi pada pengumuman yang belum lama diberikan oleh pihak Sony, kini daratan Asia patut berbangga, karena akhirnya pada tanggal 13 Oktober tersebut, perangkat PlayStation VR juga akan tersedia di beberapa negara Asia. Seperti yang dikutip dari CNET, Kamis (28/7/2016), dikatakan bahwa akhirnya Sony mengumumkan bahwa beberapa negara di Asia bakal dapat mencicipi perangkat PlayStation VR pada tanggal yang sama. Negara tersebut antara lain Indonesia, Filipina, Singapura, Jepang, Hong Kong, Malaysia dan yang terakhir adalah Thailand.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
4 Agustus 2016 pukul 17.47 delete

Jadi Kepengen Punya nih :3

Reply
avatar