Produk Terbaru Xiaomi : Mi Pen Seharga Rp37 Ribuan


Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya yakni Mi Pen. Pena atau pulpen ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dengan harga 19 Yuan atau setara dengan Rp.37 ribuan. Lalu apa kelebihan Pena tersebut?

Pena tersebut bukanlah merupakan pena pintar atau pena ajaib yang dapat menyimpan semua hal yang ditulis menggunakan pena ini. Namun, kelebihan dari pena ini adalah pena yang menggnakan Swiss PREMEC tintaisi ulang cepat kering Mikuni Jepang, tintanya juga tidak mudah pudar atau luntur. Pena tersebut juga dpat digunakan dalam jangka waktu yang lama, jadi tak perlu khawatir apabila pena ini sudah lama tak digunakan.

Mi Pen juga tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih, serta memiliki diameter 9.5mm untuk memastikan bahwa pena tersebut memiliki kenyamanan saat menulis jika dipegang, pena ini juga mempunyai fitur berputar 120° yang dapat memunculkan atau menyembunyikan tungsten bola, dan ujung pena ini memiliki ukuran 0.5mm denagan presisi tinggi.

Sang pembuatnya Mijia telah menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan berkualitas untuk membuat setiap bagian dari Mi Pen. Konektor yang terbuat dai logam dan member putar terbuat dari tembaga yang memiliki rentang hidup 50.000 kali rotasi. Mi Pen terlihat bagus dan cocok digunakan untuk anak-anak atau sebagai hadiah bagi teman teman kuliah Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
26 Juli 2016 pukul 11.24 delete

Wah jadi pengen beli nih udah hadir gk di Indo ???

Reply
avatar
26 Juli 2016 pukul 11.44 delete

untuk saat ini admin belum tahu mengenai sudah tersedia di Indonesia apa belum.. jadi kita tunggu saja kabar kedepannya.. terima kasih sudah mampir diwebsite kami.

Reply
avatar
26 Juli 2016 pukul 11.45 delete

pulpennya gmna yahh pengen ngerasain nice http://tesmasvrooh.blogspot.co.id/

Reply
avatar
26 Juli 2016 pukul 11.47 delete

ditunggu aja gan kabar selanjutnya, dalam waktu dekat ini kemungkinan penanya sudah tersedia di Indonesia. terima kasih sudah mampir diwebsite kami.

Reply
avatar
Anonim
29 Juli 2016 pukul 16.03 delete

ini pulpen kan min?
apa udh ada yang jual?

Reply
avatar
3 Agustus 2016 pukul 01.17 delete

wew bagus nih,tapi sayang hpnya bukan xiaomi -_-

Reply
avatar