HEBAT !!! Pengguna Facebook Hampir Sentuh Angka 2 Miliar Per Bulannya

Salah satu media sosial yang sangat banyak penggunanya adalah Facebook, dalam kali ini Facebook kembali menorehkan prestasi yanhg sangat memuaskan.


Bagaimana tidak, jumlah pengguna Faacebook ini disebutkan telah mencapai 1,71 miliar pengguna, per akhir bulan Juni lalu. Seperti yang diberitakan oleh Pocke-lint, Kamis (28/7/2016), angka ini telah disebutkan mendapat peningkatan dari 1,65 miliar pada laporan sebelumnya.

Angka penggguna media sosial Facebook nampaknya masih sangat tinggi. Bahkan banyak prediksi yang menyebutkan bahwa pada akhir tahun depan 2017, diperkirakan Facebook bisa memperoleh angka 2 miliar pengguna. Tidak hanya itu saja, Facebook juga mengatakan bahwa pada laporannya kali ini, menyebutkan telah pendapatan yang diperoleh kian bertambah. Telah disebutkan bahwa pendapatan Facebook berada pada 6,44 miliar USD atau setara dengan 84,3 triliun rupiah, serta memperoleh keuntungan 2,05 miliar USD atau setara dengan 26,8 triliun rupiah.

Mark mengatakan bahwa 1 miliar pengguna Facebook berasal dari perangkat Mobile, yang mana juga perangkat tersebut menjadi sumber penghasilan Facebook sebanya 84%. Selain itu, pendapatan Facebook juga didapat dari beberapa layamnan yang dimilikinya, seperti Facebook Messenger dan aplikasi chatting WhatsApp. Meski sudah banyak media sosial yang baru tampil eksis dalam dunia internet, nampaknya Facebook masih memiliki ruang di para pengguna internet. Apalagi dengan fitur terbaru yang terbilang menarik, pastinya tidak memnuat pengguna cepat bosan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »