Case Penambah Daya Super Jumbo 7500 mAh Yang Cocok Dengan Samsung Galaxy S7

Smartphone milik Samsung, diantaranya Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah merilis pada awal tahun 2016 lalu. Dimana kedua smartphone tersebut telah bisa menampung kapasitas baterai yang berbeda-beda.

Jika Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan baterai 3000mAh, jenis Edge sendiri memiliki kapasitas baterai yang lebih besar, yakni bisa menampung 3600mAh. Meski sudah terbilang cukup besar diantara perangkat smartphone, namun masih banyak konsumen yang merasa kurang puas dengan kapasitas beterai bawaan yang diusung oleh handset.

Jika sudah muncul permasalahan seperti ini, hanya ada satu satunya solusi adalah dengan cara melengkapi dengan case baterai. Sebelumnya aksesoris semacam ini sudah tidak asing didaerah kita pada perangkat iPhone milik Apple, namun dalam kali ini giliran Samsung Galaxy S7 yang kebahagian aksesoris case baterai. ZeroLemon menghadirkan case yang sudah dilengkapi dengan baterai sebesar 7500mAh untuk Galaxy S7. Sebelumnya case baterai ini juga hanya tersedia untuk Galaxy S7 Edge dengan kaasitas baterai 8500mAh, namun saat ini varian layar lat juga mendapatkan case ini.


Case baterai baru ZeroLemon ini memiliki baterai berkapasitas 2,5 kali lebih besar dari kapasitas baterai original Samsung Galaxy S7.

Sedangkan soal dimensi tentu saja akan membuat Anda merasa seperti memiliki smartphone super jumbo. Jika dipasangkan dengan Galaxy S7, maka dimensi akan menjadi 160.02×78.74×20.32 mm yang tentunya menjadi lebih lebar, tinggi dan dua kali lebih tebal dari perangkat tanpa case tambahan. Sementara berbicara soal harga, case baterai jumbo ini dibanderol $59.99 atau setara dengan Rp 780 ribuan di Amazon dengan garansi 180 hari. Gimana Sob, Tertarik untuk membeli aksesoris ini..?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »