Laptop Milik Xiaomi Akan Gunakan Prosesor Intel Core i7


Informasi bocoran tentang laptop buatan Xiaomi yang pertama ini nampaknya menarik banyak perhatian para konsumen terutama di dunia maya.

Xiaomi yang kita kenal selalu memproduksi perangkat smartphone yang sangat tenama, tiba-tiba pada akhir tahun 2015 lalu berhembus rumor akan menyiapkan laptop. Lalu seiring berjalannya waktu, rumor tersebut menjadi kenyataan karena belum lama ini kabar tersebut semakin menguat.

Untuk Spesifikasinya sendiri, prosesor yang akan digunakan oleh Xiaomi adalah Intel generasi terbaru, Skylake, Core i7 6700U. Prosesor ini memiliki jumlah core sebanyak dua thread sebanyak 4 dengan kecepatan 2,5Ghz. Lalu untuk RAM nya sendiri sudah sangat seimbang dengan sekelas laptop lainnya, yaitu sebesar 8GB.

Untuk spesifikasi lainnya saat ini belum diketahui, hanya saha dari pengamatan laptop dari Xiaoi ini vakal memiliki  port USB tipe C, yang sudah banyak digunakan oleh bernagai perangkat lainnya. Kabar lain juga menunjukkan bahwa laptop ini akan langsung bersaing dengan laptop buatan Apple, Macbook Air Pro.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »