Kartu Grafis Terbaru Dari AMD Radeon Pro SSG Dilengkapi dengan Built-in SSD

Produk kartu grafis terbaru dari AMD memberikan keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan kartu grais lain. BAgaimana tidak, kartu grafis ini dilengkapi dengan Built-in SSD.


Kart grafis terbaru dari AMD ini memanglah sangat unik dan menarik. Karena dalam pihak AMD telah mendesain kartu grafis ini untuk digunakan pada koputer yang dipakai untuk proses ekstra berat. Jadi untuk para ilmuwan tidak usah khawatir, Anda bisa memakai kartu grafis ini dalam praktek Anda.


Untuk mendukung kinerja ekstra berat, kartu grafis ini dilengkapi dengan keberadaan SSD built-in berkapasitas sebesar 1TB. Untuk fungsi SSD sendiri sebagai frame buffer serta memungkinkan dataset diproses secara lkal. Hal ini pun secara keseluruhan memberikan peningkatan performa pada kartu grafis.

Pihak AMD sendiri mengungkapkan bahwa keberadaan kartu Grafis Radeon Pro SSG ini bakal sangat bermanfaat dan berguna apabila digunakan dalam proses pembuatan konten berbasis VR. Dan juga bisa memberikan manfaat sat dipakai untuk memproses video 8K.

Pihak AMD pun sudah mendemonstrasikan kemampuan kartu grafis ini dalam proses rendering video 8K. Sebagai langkah awalnya, AMD kini mulai menerima permintaan kit developer untuk kartu grafis ini. Namun, harga kit developer Radeon Pro SSG tidaklah murah, yakni sebesar 10 ribu USD atau setara dengan Rp131 juta rupiah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »