FutureBrand Menetapkan 7 Perusahaan Teknologi Tervavorit di Dunia Tahun 2016


Sukses menetapkan kandidat perusahaan tervavorit didunia tahun lalu, tahun ini FutureBrand juga menerapkan informasi seputar perusahaan teknologi yang paling difavoritkan oleh konsumen dipenjuru dunia.

Pada tahun 2016 ini terbilang cukup unik dan tidak disangka sangka, sebab perusahaan teknologi terfavorit di dunia selama 2 tahun belakangan ini yakni Google hilang dari radar. Posisi puncak yang 2 tahun belakangan ditempati oleh Google kini direbut seteru abadi Google yakni Apple.


Namun, hilangnya Google dari daftar perusahaan teknologi yang paling diminati oleh para konsumen bukan berarti konsumen di seluruh penjuru dunia tiba-tiba membenci Google. Alasannya sendiri, sebab Google saat ini tidak bisa masuk daftar dikarenakan munculnya perusahaan induk baru mereka, Alphabet. Jadi, sekarang Google bisa dikatakan sudah bergabung di bawah nama Alphabet.

Dalam catatan FutureBrand nama Alphabet menempati peringkat ke-5. Namun posisi Alphabet sendiri bisa dbilang cukup memuaskan karena baru pertama kali ini nama Alphabet masuk dala datar perusahaan terfavorit hasil survei global futureBrand.

Dari 7 besar perusahaan teknologi terfavorit, hanya ada satu perusahaan yang berasal dari Asia, yakni Tencent (perusahaan yang berbasis di Cina). Meski demikian, Tencent juga ada diperingkat ke-7, sementara 6 perusahaan lainnya berasal dari Amerika Serikat.

Berikut datar selengkapnya seputar Perusahaan Teknologi Terfavorit di Dunia versi utureBrand.

1. Apple
2. Microsoft
3. Facebook
4. Intel
5. Alphabet
6. IBM
7. Tencent


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »